Thursday, February 12, 2015

Kata yang Sulit Di Ucapkan Oleh Pria pada Wanita



Dalam kisah Asmara antara Pria dan Wanita yang saling jatuh cinta ataupun yang sudah berpacaran pasti akan ada kata-kata manis yang akan dikatakan oleh Pria maupun Wanita. Kali ini kita akan melihat beberapa hal yang sulit diungkapkan oleh Pria kepada wanita yang disukainya ataupun pacarnya.


1.  Aku Sangat Merindukanmu - I Really Miss You

Kebanyakan para Pria sangat sulit untuk mengatakan ini, walaupun didalam hatinya sangat ingin mengungkapkan hal ini tapi saat pria langsung bertatapan pada pacarnya ataupun lewat sms, chattingan, dan video call pun. Bagi seorang Pria untuk mengatakan hal ini adalah sesuatu yang sulit. Para Pria mempunyai rasa malu yang tinggi terhadap wanita yang disukainya, tapi walaupun ia tidak dapat mengatakan hal tersebut, ia biasanya akan membuktikan kata-katanya lewat hal-hal yang dilakukan secara lain seperti sering menanyakan kabar, menjadi perhatian, dan  menanyakan hal-hal yang perlu untuk ditanya dan membuat si wanita menjadi bahagia.


2.   Aku Mencintaimu - I Love You
Kata yang satu ini merupakan hal yang formal saat ingin menembak orang yang disukainya. Tapi untuk pria ini adalah kata-kata yang harus dipikirkan secara matang untuk mengungkapkannya, para pria biasanya memikirkan hal tersebut sebelum mengatakannya karena para pria takut jika mengatakan hal tersebut yang nantinya ada sebuah penolakan dan lain sebagainya yang membuat si pria menjadi kecewa. Pria biasanya tak suka dipermalukan ataupun dikecewakan karena itu bisa membuat rasa percaya dirinya hilang, Ketika seorang Pria kehilangan rasa percaya dirinya, ia mungkin tak akan mengatakan hal tersebut lagi. Namun para pria biasanya mengucapkan kata I Love You dengan menggunakan perantara apakah itu bermain gitar sambil bernyanyi, lewat kertas/surat cinta, lewat orang lain, dan lain sebagainya.


3.  Aku Ingin Bersamamu selamanya - I want to with you forever and ever
Untuk kata ini memang mungkin terlihat konyol, apalagi bagi sepasang kekasih yang masih berpacaran. Kata ini biasanya dengan mudah bisa dikatakan oleh wanita, tapi untuk pria kata ini takkan mungkin untuk diucapkan dan jarang sekali terdengar. Para pria tidak suka hal-hal yang konyol karena para pria tidak suka mengucapkan hal-hal yang berlebihan/Alay. Tapi Pria biasanya tidak banyak omongan melainkan melakukannya secara langsung. Pria suka hal yang penuh kenyataan.


4.  Jangan Tinggalkan Aku - Don't Go Leave it
Disaat Pria sedang mengalami masalah dengan kekasihnya, biasanya dia selalu menghadapinya dengan asal-asalan bicara dan mengikuti kehendaknya. Tapi kenyataan didalam hatinya berbanding 180 drajat dari kenyataan yang dikatakannya, para pria biasanya jarang mengatakan " Jangan Tinggalkan Aku - Don't Go Leave it " saat bertengkar dengan kekasihnya tapi si pria biasanya mempunyai sifat yang suka menyimpan perasaan. Jadi bagi anda yang pria, untuk hal yang satu ini jangan ditiru ya, karena ini akan menyakiti diri anda sendiri. Hehehe.


5.  Apa Aku akan Selalu berada di dalam Hatimu - May I always in Your Heart
Untuk kata yang satu ini mungkin terlihat konyol untuk dikatakan oleh Pria karena para pria biasanya tak suka mengatakan hal-hal yang konyol karena dengan menjadi wanita yang disukainya berarti hal tersebut sudah pasti ada, berbeda dengan pria yang humoris, bagi pria yang humoris kata-kata ini adalah untuk dibuat lelucon atau bahan lawakan agar mereka bisa saling tertawa dan membuat orang yang disukainya bahagia.

    Itulah 5 Kata yang Sulit Di Ucapkan Oleh Pria pada Wanita. Tapi tidak semua pria sulit untuk mengungkapkan hal tersebut, ada juga pria yang bisa dan sering mengatakan hal tersebut. Tetapi biasanya Pria yang pandai bermain kata dalam hal Asmara berarti pria tersebut sudah sering berpacaran dan Pria yang seperti itu biasanya yang sering mempermainkan Cinta. Jadi bagi para wanita berhati-hatilah dalam memilih pasangan.

This Is The Oldest Page

2 comments

tergantung sama siapa dulu ngomongnya, kalo sama cewek sndiri mash kenapa susah

mungkin juga, tapi kbanyak begitu gan, terasa gugup, agan juga pasti gtu :3


EmoticonEmoticon