Thursday, February 12, 2015

PT. Pertamina EP Jambi Meningkatkan Jumlah Produksi

Tags

http://raycompanies.blogspot.com/2015/02/pt-pertamina-ep-jambi-meningkatkan-jumlah-produksi.html

 
   RayNews (12/02/2015) - Walau produksi yang dikatakan sudah mulai menipis namun PT. Pertmina EP Asset 1 Field Jambi mulai melalukan banyak perubahan dari segi Eksplorasi dan Produksi, dari informasi yang ada bahwa Pertamina EP Jambi mulai memperbaiki sumur-sumur tua yang sudah mulai menurun produksinya dan memperbaiki beberapa sektor-sektor yang berpengaruh pada proses produksi Crude Oil. Hari ini (12/02/2015) PT. Pertamina EP baru-baru saja mendapatkan beberapa titik yang diperkirakan adanya potensial minyak bumi.

    Selain itu Pertamina EP Jambi juga mulai membangun beberapa tangki baru untuk penampungan minyak mentah dan memperbaiki beberapa separator yang kinerjanya mulai menurun, karena PT Pertamina Asset 1 Field Jambi ini juga adalah Garthering Station yaitu stasiun yang menjadi tempat pengumpulan minyak mentah dari berbagai anak dari PT. Pertamina EP lainnya yang berada diluar Kota Jambi seperti di Bajubang, Pijoan, dan Muaro Jambi, dll.

  Ini juga semakin membuat dunia produksi minyak mentah akan semakin meningkat agar tercapainya kesejahteraan masyarakat. Minyak mentah yang terkumpul di Garthering Station Pertamina ini akan dikirim ke kilang unit III Plaju Palembang untuk di proses lebih lanjut dan Gasnya dikirim ke Gas Plant Pertamina untuk dijadikan LPG (ELPIJI) untuk kebutuhan BBG Lokal.


EmoticonEmoticon