Friday, February 13, 2015

7 Hal yang baik dilakukan di hari Valentine


Valentine adalah hari dimana sering disebut dengan hari kasih sayang dimana akan terjadi banyak jenis-jenis perayaannya, mulai dari kasih sayang antar keluarga seperti sayang Papa, Mama, Kakak, Adik, Sahabat dan ada juga yang semakin lebih dekat lagi dengan Gebetan/Pacar/Sang Kekasih. Tetapi hari Valentine lebih sering dihabiskan dengan bersama orang yang kita sayangi, tentu saja lebih banyak bersama Pacarnya. Disini RayCompanies akan memberikan tentang 10 Hal yang baik dilakukan di hari Valentine baik bersama keluarga, pacar dan orang-orang yang kalian sayangi.


1.  Cobalah untuk mencari tempat yang disukainya.
Bagi anda yang ingin merayakan Valentine Day, coba untuk menentukan tempat-tempat yang bagus untuk di kunjungi. Terutama jika kamu tahu tempat yang disukai oleh orang yang kamu sayangi. Jika anda tak tahu, anda bisa melihat dari raut wajahnya saat anda mengajaknya ke tempat tersebut, jika Dia terlihat bahagia itu berarti Dia menyukai tempat tersebut tapi jika wajahnya tak terlihat gembira maka anda harus mengganti tempat tersebut.


2.  Mencoba selalu tersenyum dan bahagia.
Untuk ini anda harus selalu melakukannya sebab jika anda terlihat tersenyum dan bahagia maka hari itu anda akan membuat orang yang di sayangi akan semakin menyukai anda dan semakin dekat lagi denganmu. Sebab dari judul saja Valentine Day hari kasih sayang, gak mungkin kan jika kamu terlihat buruk Bad looking,


3.  Lakukan hal-hal yang disukainya.
Dalam hal ini anda harus membuat rencana sebelum melakukannya, jika anda kurang tahu apa yang disukai olehnya maka anda harus bertanya dulu sebelum melakukannya, misalnya bertanya pada teman dekatnya ataupun sahabatnya. Setelah anda tahu apa saja hal yang disukainya barulah anda lakukan hal itu kepadanya, itu akan membuatnya semakin menyatu denganmu karena dia akan berpikir anda adalah satu dengannya karena melakukan hal sama yang disukainya.


4.  Buatlah Lelucon lucu bertema Valentine Day.
Ini maksudnya anda harus selalu membuatnya tertawa riang dan terlihat senang dengan cara berbicara lelucon lucu yang bertema Valentine Day, sehingga dia bisa tertawa namun juga merasakan sesuatu yang berbeda karena selain lucu tapi ada maksud yang menuju ke kata CINTA. Itu akan membuatnya ingin selalu bersamamu, apalagi saat dia merasa sedih. Dengan leluconmu itu akan membuatnya lebih tersenyum dan bersemangat.


5.  Jalan melewati tempat-tempat yang indah dan romantis.
Untuk hal yang satu ini bisa anda lakukan jika saat di hari valentine ada di punya uang lebih. Jadi ini bisa jadi alternatifnya, dengan pergi melewati banyak tempat-tempat yang indah bersamanya itu juga sudah menunjukkan bahwa anda telah berusaha untuk membuatnya gembira, wanita/orang yang anda sayangi juga bisa memahami keadaanmu juga kok. Jadi dengan ini anda hanya akan menghabiskan biaya bahan bakar kendaraanmu saja.


6.  Adakan suprise secara tiba-tiba dan mengejutkan.
Hal ini bisa anda lakukan dengan membuat suprise kepadanya secara mengejutkan dan tiba-tiba. Mungkin saat dia sedang berada disuatu tempat dan mungkin sedang ada dirumahnya. Anda bisa datang dan memberikan kejutan secara tiba-tiba. Maksud dari kejutan disini adalah bukanlah seperti kejutan di hari Happy Birthdays tetapi dengan cara datang tiba-tiba disamping secara diam-diam sehingga dia akan terkejut dan terharu, anda juga bisa memberikan hadiah, jika anda tidak ada uang mungkin anda bisa memberikannya sebuah kata-kata romantis tapi jangan gombal ya karena kata gombal bukan hal yang tepat dilakukan disaat seperti itu. Kata romantis disini artinya kata-kata yang membuatnya tersentuh dan katanya memuat kata yang seolah-olah anda siap untuknya dan selalu ada buatnya.


7.  Ajak untuk makan malam ditempat yang romantis.
Untuk yang satu ini pastinya ada akan mengeluarkan uang yang lumayan banyak, tetapi jika anda pinter dalam memilih tempat maka pengeluarannya tidak terlalu banyak. Cari tempat yang terbebas dari keramaian kota, nyaman, sejuk, dan bernuansa romantis, lalu pilihlah makanan yang juga bernuansa romantis. Itu mungkin akan membuat si dia memiliki perasaan yang berbeda denganmu dan membuat hubungan yang jauh lebih dekat - So Closer.


Itulah 7 Hal yang baik dilakukan di hari Valentine versi RayCompanies. Dengan mecobanya mungkin anda bisa mendapatkan hal-hal yang baik yang anda ingin wujudkan. Good Luck.



EmoticonEmoticon