Sunday, May 24, 2015

Ini dia aktris korea yang bebas operasi plastik



   Korea Selatan adalah negara yang paling terkenal dengan seni mengukir wajah, yaitu surgeon plastics atau operasi plastik, sehingga menghasilkan wajah-wajah yang luar biasa indahnya. Makanya banyak orang korea yang memiliki wajah-wajah yang menawan dan indah di lihat.

   Namun ada juga beberapa aktris yang tidak ingin wajahnya di operasi dan mereka ingin tampil lebih natural dengan tanpa mempermak wajah mereka sendiri. Siapa saja orangnya, baiklah mari kita lihat.


1. Jun Ji Hyun

    Aktris cantik yang satu ini adalah pemain film dan juga drama. Filmnya yang berjudul My Sassy Girl sukses menggoncang Asia bahkan hingga ke internasional. Dan sekarang Dramanya yang berjudul My Love From The Stars juga membuat publik terkagum-kagum, seperti Indonesia yang memutar ulang drama tersebut dalam versi Indonesia.


2. Park Shin Hye

   Ini dia Park Shin Hye ternyata masih asli lho wajahnya salah satu drama yang di mainkannya di akhir tahun 2013 lalu The Heirs yang kini di tayangkan di tanah air (Indonesia) memang mendapat sambutan gembira dari para pecinta drama. Bagaimana tidak, selain cerita yang menarik drama ini memang ditaburi oleh pesohor muda negri Gingseng. Akting yang memikat dari artis – artis dengan wajah yang masih segar dan muda pun menjadi daya tarik tersendiri dari berbagai kalangan.


3. Han Ye Seul

Han ye Seul adalah aktris kelahiran Los Angeles, Californian USA dan  menanggalkan kewarganegaraan AS pada tahun 2004 menjadi warga negara Korea Selatan untuk membangun dirinya di sana sebagai aktris Korea. Han memulai debutnya sebagai model setelah memenangkan kompetisi super model tahun 2001.


4. Suzy Miss A

   Siapa yang tak kenal dengan aktris muda yang satu ini. Suzy Miss A juga adalah aktris tanpa pembedahan, nama Suzy Miss A mulai naik ketika berkarir di dunia acting di tahun 2011 yaitu dari drama Dream High yang ngebooming di Indonesia juga, sampai di bikin sequel juga yaitu Dream High 2, namun Dream High 2 tidak mampu menyaingi kesuksesan yang pertamanya.


5. Kim Tae Hee

   Menyebut nama Kim Tae Hee, julukan yang didapat lewat sebuah polling stasiun televisi pasti terbawa 'Korea's Most Beautiful Woman' atau wanita paling cantik di Korea. Kim Tae Hee juga pernah jadi pembicara di salah satu stasiun Televisi di Indonesia.


6. Kim Sae Ron

   Ini dia salah satu aktris termudah yang sukses bermain di drama maupun filmnya, sampai-sampai ia sendiri tak boleh menonton filmnya karena belum cukup usia. Karena film yang dimainkan oleh ia adalah film yang bercerita tentang Psikopat yang kejam. Dan salah satu dramanya yang keluar di awal-awal 2014 lalu yaitu High School Love On membuat publik kagum akan akting sang aktris ini.


EmoticonEmoticon